Rabu, 26 Mei 2010 @ 23.26.00  5 stares
So, akhirnya dan akhirnya. Aku bisa juga nyalain laptop. *padahal yg nyalain bukan aku. Tapi adekku. Ga tau nih laptop kenapa, mungkin karena udah tua. Umurnya sih sekitar mulai aku kelas empat sd dulu. Jadi kira2 ya udah 6 taunan gitu.

Ga tau kenapa, laptop ini suka ga mau nyala. Kadang kalo batrenya dicopot, mau nyala. Tapi kadanga juga ga mau. Trus kalo ga dicopot, kadang mau kadang juga gak. Mungkin kabel konektornya yg agak kendor mungkin ya jadi kaya gini.

Nah, malem ini aku mau coba posting sesuatu (karna disuruh sama temanku) untuk bangkitin kenangan aku dikelas delapan dulu.
Kata guru BKku dulu, masa indah di SMP itu pas kita kelas delapan. Tapi, ga menurutku. Kalo aku mau jujur, justru dikelas sembilanlah aku ngerasain hal itu. Tapi, ga apa deh, sejenak aku mau nginget di kelas delapan.

Dikelas delapan, tepatnya delapan e, aku menemui berbagai macam makhluk. Hhehe … maksudnya, dengan berbagai sifat mereka yg sangat jauh dengan aku. Bisa dibilang, kelasku dulu itu kelas yg ga kompak. Mereka susah diatur dan bertindak ‘semau gue’.

Dari ceweknya. Mereka ngebentuk tiga kelompok yg memishakan diri masing-masing. Kebetulan, dikelasku itu siswinya berjumlah 20. nah, biasanya disetiap mapel disuruh membagi menjadi 3 atau 6 orang sekelompok. Otomatis, tersisa dua orang. dan dengan sangat beruntung aku ngambil posisi itu. “kita di anak bawangin dhinn” kata monica yg senasib dengan aku dengan nada geram.

Nah, kalo dilihat dari cowoknya… aduuh, jangan diliat dah. Maksudku bukan karena mereka jelek ato apa. Kalo aku bilang sih, yaa biasa saja. Ga ganteng dan juga ga jelek. Tapi kalo tentang kekompakan, waaah jangan bilang kalo mereka sama kaya para cewek di kelas delapan ef. Kompak banget. Kompak ramenya, kompak garingnya, dan juga kompak bikin onarnya.

Nah, malam ini aku mau nampilin foto mereka, tapi Cuma yg cowok. Karna para cewek Cuma narsis dan ga mau bagi2 potonya .. hiks ..

ini foto mereka waktu kita semua study tour ke bali. tepatnya sih kalo ga salah pas berhenti di pom bensin. :D



ini kayanya masih tetap berdiri ditempat yg sama namun beberapa jarak dari tempat diatas. kalo ga salah waktu mau ke pelabuhan.



this is it. at kuta beach*sok pake b. inggris, padahal TOEFL cuma dapet 440. xixixi ..
di pantai kuta yg tersohor ke seluruh dunia ini, kita disuruh wawancara sama turis2 asing yg bule2 itu. kalo para cowok dapet bule cewek yang bikin mata melotot, ceweknya sih ga dapet apa-apa. xixixi .. kebetulan kelompokku dapet turis dari paris yg sudah aga tua, tapi dia baik lho. :) why? karena dia mau jawab pertanyaan kita yg jelas2 nyontek dari catetan. karena tuh bule ga ngerti pembicaraan kami, ya akhirnya tuh bule ngeliat catetan kami dikertas untuk pertanyaannya dan segera menjawabnya.

ini ravi. tergolong cowok yg pendiem dan susah diajak ngomong. tapi bikin cewek-cewek di sekolah pada melted. emang apa sih lebihnya?? sampe adek kelas bela-belain deketin dia kaya orang gila. dan aku salut sama tuh adek kelas, akhirnya perjuangan kerasnya terbayang juga dan dia bisa bikin hati sang cowok yg super duper pendiem ini jadi jatuh ke hatinya*bahasanya buuuk!!
tapi, aku aneh juga kalo ngomong sama dia. bawaannya singkat dan ga jelas gitu kalo ngomong. bisa keitung jari deh pas aku ngomong sama dia.

here they are. ga tau nih mereka lagi dimana. kayanya sih didaerah hutan gitu yg deket perumahan di atas bukit. (aku kan ambil nih foto dari albumnya langsung*jahatnya!!)
cowok yg suka mengembara. kaya upin dan ipin saja. xixixi ..







dan terkahir ini, aku ambil dari album fotonya sama pacarnya. xixixi, kadanga aku kejam dan nakal juga ya..wikikik., salah sendiri ga ngelarang. ya sudah, kupasang saja gaya pacaran mereka (yg sebenernya dilarang guru)
bener bener deh, kaya di sinetron segala. padahal sih di sekolah suda ditetapkan peraturan bahwa kita -selaku siswa siswi sekolah, dilarang berpacaran. kalo ketahuan, beuh! dipanggil langsung tuh kedua manusia yg berpacaran itu dan segera diputuskan secara paksa. kejamnyaa!!
makanya, kalo umur belum 18 tahun, jangan pacaran dulu ya. kita masih anak anak, masih kudu belajar yg bener dan bisa banggain ortu, ntar kalo kita udah bisa cari duit sendiri, barulah kita bahagiain mereka*lagaknya emak2 ceramah. xixixi ..

P.S.: photo by raditya prawita jati 

Label: