Jumat, 28 Mei 2010 @ 17.29.00  8 stares

Kayaknya akhir – akhir ini aku rada jarang blogwalking dan jarang update postingan yaa? Ada beberapa factor yg membuatku terhambat dalam acara blogginganku akhir2 ini.

First, aku anak sulung dari empat bersaudara (dan mau nambah satu lagi). Kenapa aku nyebutin jumlah saudaraku? Karena mereka juga termasuk factor terbesarku yg menghambat. Karena eh karena, kalo aku lagi asyik inetan atau surfing, tiba-tiba tuh adek langsung teriak “waa! Internetan! Aku juga mau!!” nah kalo udah teriak gitu, adek2ku yg lain datang dan juga minta gentian. Lamaaa deh ..

Yg kedua, kalo aku inetan kudu nutup pintu. Kalo ga pasti mama masuk dan aku dimarahin inetan terus. Kalo papaku yg masuk, sama aja. Aku malah disuruh gentian. Pernah sampe aku kudu nunggu papaku yg asyik maen inet dari jam delapan sampe jam setenga dua belas. Akhirnya, aku baru dapet giliran jam setengah dua belas dan baru selesai jam dua pagi. Kaya dapet hobby baru, yaitu ngalong.

Yg ketiga, laptop ini tuh aneh banget. Ga berperasaan sama aku!! Kalo aku lagi pengen inet atau maen laptop, nih laptop ga mau nyala. Kalo aku lagi ga mood buat maen atau Cuma sekedar iseng dan lagi ga ada pikiran buat maen inet, tiba-tiba aja deh nih laptop mau nyala.

4th reason, saat laptop mau nyala, ga ada halangan eksternal atau halangan dari adek2ku, dan di otak tersedia berbagai macam pikiran untuk bloggingan, yg jadi penghalang besar adalah modemnya!! Ga mau nyala!! Atau juga putus-putus menghalangi acara kencanku dengan dunia maya!

Nah, yg terakhir, sekarang kan musimnya ulangan harian dan ulangan akhir semester tuh, nah kalo aku mau nyalain tuh kudu waspada dan liat sana sini. Takutnya tiba-tiba adekku langsung muncul dan teriak, “ga boleh inetan mbak!! Aku masih ulangan!!” dan dengan berat hati akhirnya aku matiin tuh laptop. Hiks ..

Label: ,