Sabtu, 29 Mei 2010 @ 17.29.00  3 stares
Disaat pagi menyembul, aku ingat
Disaat sang surya bertambah tinggi, aku ingat
Disaat malam datang, aku ingat

Disaat hujan datang membasahi bumi, aku ingat
Disaat sinar terik menyelimuti bumi, aku ingat
Disaat hari – hariku sepi, aku ingat

Aku ingat, akan ciptaan Sang Maha Kuasa
Yang tak pernah bisa untuk kulupakan
Yang membuatku selalu bersyukur karena telah mengenalnya

Aku ingat, hadiah dari Allah yang membuatku tersenyum
Yang membuatku bahagia
Yang membuatku berterima kasih sekali lagi padaMu ya Allah

Aku selalu ingat, hadiahNya yang selalu membuatku berpikir
Yang selalu membuatku bertanya
Yang selalu membuatku kagum padanya

Aku akan selalu ingat, hadiah dariNya yang membuatku lebih terbuka
Yang membuatku lebih dewasa
Yang membuatku lebih mengerti arti cinta itu
Dan yang membuatku lebih bersyukur karena aku terlahir seperti ini

Aku menjadikannya sebuah tanda, bahwa karuniaNya adalah yang terbaik
Bahwa karuniaNya adalah yang terindah
Dan bahwa karuniaNya adalah yang tersusah untuk dilupakan

Aku selalu bahagia, disaat aku mengingat karuniaNya
Disaat aku mengenang dia, bahwa dia adalah kiriman dariNya
Untuk menuntunku menjadi lebih baik

Aku akan selalu ingat hadiah terindah dariNya
Yang pernah Dia berikan padaku

P.S.: to one i love

Label: ,