Rabu, 02 Juni 2010 @ 19.17.00  2 stares
hah, ga kerasa banget kalo aku ternyata udah ngelewatin peristiwa penting di SMP ini. yg bagiku adalah pelepasan siswa siswi kelas sembilan. finally, i must let you go, dear my friends .. hikkss ..

tanggal satu juni kemarin, kita secara resmi sebagai kelas sembilan telah dipisahkan dan dinyatakan lulus. berat rasanya ninggalin teman2 , sekolah dimana tercipta kenangan pahit, manis, asem, asin (rame rasanya). susaaaah!!

disini aku kenal banyak orang dengan bermacam-macam karakter. disini aku banyak belajar dari ilmu yg diberikan sama guruku yg ikhlas ngajarin siswanya yg agak lemot, hhehe. disini, aku banyak ngerti masalah hidup yg pernah aku liat di sinetron dan ternyata, ada di dunia nyata. disini, aku punya sejuta kenangan yg susah untuk aku lupain.

dan disinilah aku menjadi diriku sendiri ..

sebenernya sih banyak foto yg jadi bukti kita melepas dengan pasrah temen2 kita selama tiga tahun terakhir ini, tapi belum di upload ke kompie, hapenya ga mood buat dipasang sih, hhehe .. mungkin sebentar lagi

Label: