Sabtu, 05 Juni 2010 @ 07.19.00  6 stares
pagiii .. pagi yang cerah dan indah untuk dinikmati Photobucket
tumben dhinn ceria? hhehe iya nih, lagi pengen banget bloggingan sebelum vakum selama beberapa hari untuk bloggingan. soalnya, saya mau hijrah dan untuk sementara tidak dapat terhubung dengan sesuatu yg namanya internet. eheheh Photobucket

nah, pagi ini, aku lagi pengen banget nulis resensi dari novel 'let go' karya dari whindy puspita terbitan gagas media. kenapa aku pilih novel ini? karena novel ini udah ngisi tempat dihatiku. hhahah, gayamu dhinn . wkakak ..

kaya motonya, "setiap cerita punya ruang sendiri di dalam hati"
nah berikut resensi dari saya.

caraka pamungkas, seorang remaja yg selalu bilang "aku benci dia" ke orang yg bertanya tentang papanya. akibat ulahnya yg suka mencampuri urusan orang lain, dia dimasukkan (dihukum) oleh wali kelasnya kedalam kepengurusan majalah dinding sekolah, veritas.
secara tidak sengaja di majalah dinding itu, caraka atau yg akrab dipanggil raka bertemu dengan nathan, pengidap kanker otak yg sombong, nadya, sang ketua kelas yg jutek abis, dan juga sarah yg sangat pemalu.
akibat sebuah keterlibatannya yg mengharuskan dia untuk berkenalan dengannya, caraka menemukan arti dari sebuah kehilangan.

"jangan panjang2 dhinn kalo nulis, yg baca jadi males". eheheh iya ma.. Photobucket

nah, kalo kalian berminat baca buku ini, segera menuju toko buku terdekat dan cari novel "let go" di rak buku bertuliskan novel. hhehehe ..

nah, selamat pagi dan selamat beraktivitas ya kawan. inget, jangan baca via pinjaman. karena membaca buku ini membuat kita terlena.

Label: ,