Jumat, 14 Agustus 2009 @ 11.55.00  2 stares
hahaha.. masuk kelas baru ada yang baru juga,,
hhahai,, ada cowok baru juga,, petama lihat dia udah rada gimana gitu,,

gara2 tugas kelompok , aku sekelompok sama dia,, lama2 sih dia yang deketin aku,, yah,, jadi cewek jaim2 dkit gak apa kan?? hhehe..

awalnya sih dia deketin pake acara cubit2an,, yang suakit minta ampun,, mending klo pke hari,, dia pake kuku..tapi lama2 aku di paksa sama dia buat manggil dia 'beibh' walaahh.. padahal dia udah punyak pacar,, eh tetep aja maksa..

waktu lagi sendirian, enak2 baca novel dia malah deketin sambil manggil "saya...ng" waduh,, pertama denger rasanya gimana gitu,, agak dag dig dug,, ehh lama2 malah ketagihan minta di panggil gitu.. hhaha..

padahal dia udah punya pacar,, atau aku dijadiin selingkuhannya?? wadaw..

Label: